home


Thursday, January 27, 2011

mantan-pacar-mantan

bermain kata, utak atik kata, atau apalah itu namanya.. tp yg psti 2 kata ini "PACAR" dan "MANTAN" kalau digabungin bisa memiliki arti, dipisah juga pny arti sendri-sendiri, dibalik-balik jg punya arti..

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
PACAR : seseorang yang sedang dekat dan menjalin suatu hubungan dengan kita tetapi belum secara resmi (menikah).

MANTAN : seseorang/sesuatu yang pernah kita miliki tetapi kini sudah bukan milik kita.

MANTAN PACAR : seseorang yang dulu pernah dekat dengan kita dan menjalin suatu hubungan dengan kita, tetapi sekarang sudah tidak lagi (putus).

PACAR MANTAN : seseorang yang sedang dekat dan menjalin hubungan dengan orang yang dulu pernah dekat dan menjalin hubungan dengan kita.

MANTAN-nya PACAR : seseorang yang dulu pernah dekat dan menjalin hubungan dengan pacar kita, tetapi sekarang sudah tidak lagi.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

2 hal ya yang ga boleh coba-coba, karena bisa berujung FATAL! yaitu : 
  1. jangan di pasangin : pacar JANGAN disatuin/pasangin/ketemuin sama mantan, yang ada pacar lo nyap-nyap. gue jaminnn deh! kl gak nyap-nyap yaaa palingan juga ngambek, diem, ujung-ujungnya jutek. apalagi kl kita msh ngobrol deket sama mantan.
  2. jangan di balik-balik : pacar JANGAN di balik-balik sama mantan. jangan sampe lo ingetnya mantan lo itu pacar, trs pacar lo itu mantan. alias lo lebih asik + seru sm mantan lo, dari pada sama pacar sendiri.
kita boleh bermain-main sama kata, mau diputer, dijungkel, di apain lah itu terserah.. asal jangan lo mainin orang, apalagi sampe muter jungkel, hati & perasaan orang lain. karena saat lo terima balesannya atau saat lo digituin, lo baru tau rasa kesel campur enek campur sedih jadi satu.

see you next :)

No comments:

Post a Comment